Apa iya semuanya dipastikan oleh umur? Apa iya semuanya dipastikan oleh bagaimana dengan beberapa orang sekelilingmu?

Nah, dibanding menyaksikan seputar selanjutnya tersudut sendiri, silahkan kita menyaksikan ke pada diri sendiri. Sebab umur bukan salah satu tanda penetapan. Selain itu, banyak pertanda dalam diri kamu yang dapat dibaca, apa kamu lebih bagus kekasihan atau sesaat jomblo dahulu. Check dahulu dalam diri kamu sendiri. Jika beberapa hal ini ada pada diri kamu, bermakna kamu tidak perlu cepat-cepat cari tambatan hatimu.

Dapat mengelola waktu secara baik ialah modal awalnya yang perlu kamu punyai saat sebelum cari pasangan Mengapa? Pasti sebab agar jalinan dan harapan dapat sama berkembang. Satu jalinan perlu komunikasi yang terbangun, dan ini pasti perlu saat sendirian untuk melakukan. Jika saat ini kamu masih kerap kewalahan masalah pekerjaan, sampai 8 jam waktu bekerja tidak cukup sampai kamu harus lembur-lembur sampai malam sampai kecapekan. Apa perlu menambahkan dengan beban jaga komunikasi dengan pasangan? Tentu ada satu yang dipertaruhkan, entahlah itu kekasih atau pekerjaan, salah satunya akan terlewatkan.

Waktu mengawali satu jalinan, pasti kamu punyai prediksi ke hari esok. Tidak ingin ‘kan jika jalinan buyar jalan dan mentok di situ-situ saja? Tetapi jika kamu miliki kebiasaan memimpin segalanya, pengin jadi juara dari semua persaingan kehidupan, tidak senang dibantah apa lagi dinilai, mengharap selalu dinomor gabungkan, dan dipentingkan di atas segalanya. Well, kamu tidak siap untuk cari pasangan. Jika kamu punya niat jalani satu jalinan yang serius, banyak yang perlu dikompromikan. Banyak ego yang perlu diredam. Jadi jika saat ini kamu masih tidak dapat tidak pedulikan ego, lebih bagus sendiri dahulu saja.