Hidup dewasa itu berat, tidak ada yang menyangsikan. Dahulu pada saat masih beberapa anak, kita berasa pe-er matematika ialah persoalan paling berat. Mahfum, saat itu kamu belum berjumpa dengan yang bernama bill dan angsuran, rekan yang di muka baik tetapi ada di belakang nusuk, harus berpura-pura baik saja saat tidak baik saja, dan sudah pasti falling in love with people we can’t have.

Jadi dewasa, kamu dituntut untuk banyak ketawa. Tidak untuk beberapa hal yang lucu saja, tetapi juga untuk kemalangan-kesialan yang berlangsung setiap hari, agar tidak tertekan dan mudah depresi. Yup, peristiwa dewasa memang seribet itu. Beberapa cuplikan ini akan memvisualisasikan kehidupan dewasa dengan kocak tetapi juga pas target. Menurutmu, cuplikan yang mana paling cocok?

Jadi dewasa memang lucu ya? Banyak peristiwa tidak tertebak yang perlu improvisasi. Tetapi malah itu serunya. Kamu tidak kembali harus merujuk pada pakem, dan bisa mengeksplore. Diri lebih jauh, sebab untuk mengakhiri perselisihan-konflik dewasa yang menggunung itu perlu trick. Peristiwa dewasa memang berat dan penuh tanggung jawab. Tetapi menghadapi dengan santai saja, toh, kamu ialah pribadi yang selalu. Berproses dan tidak pernah stop belajar pada tiap kekeliruan dan kemalangan yang berlangsung.