Waktu kamu masih remaja, putus cinta ialah masalah biasa. Ini hari putus semangat, bulan kedepan telah ketawa kembali dengan tambatan hati yang baru. Tak perlu ada penyesalan atau putus semangat yang begitu dalam. Sebab dahulu, cinta memang sesimpel itu. agen togel indonesia

Segala hal berbeda saat kamu masuk usia 25. Apa yang dahulu gampang sekarang jadi mengagumkan susahnya. Ketidakberhasilan dalam jalinan yang kamu rasakan jadi berlipat ganda sakitnya, sebab tidak dapat disangkal banyak mimpi yang kamu titipkan di situ. Rasa sedih yang membuat patah semangat, dan kesadaran akan begitu susahnya mengawali yang baru membuat kamu tersuruk demikian dalam.

Semua sakit hati telah kamu tahan. Semua gejolak hati telah kamu tangkal. Sakit yang berbuntut tangis biasanya kamu dengar sendiri di pengujung malam. Semua kamu coba untuk sanggah, sebab kamu percaya jika ini ialah satu perjalanan untuk pendewasaan. Semua yang telah ada, sia-sia untuk ditinggal demikian saja. Tetapi toh, semua yang kamu upayakan habis-habisan itu selanjutnya harus dilepaskan. Walau air mata selaku bentuk rasa tidak ikhlas itu ada selalu, tetapi tidak ada sesuatu hal yang lain dapat kamu kerjakan.

Tidak jadi masalah jika sekarang kamu masih anak remaja. Dengan seragam putih abu-abu yang selalu cepat menyongsong hari baru dengan cerah. Sayang sekarang umurmu telah 25. Bukan periodenya kembali untuk berubah-ubah pasangan sebab keinginan dan beberapa mimpi yang kamu titipkan pada jalinan sekarang ini. Kini waktunya kamu stop cari dan jaga apa yang telah ada. Tetapi demikianlah faktanya. Saat lainnya siap menjejaki tingkatan pernikahan, kamu malah harus habis-habisan mengobati cedera. Ah, dunia rupanya dapat sejahat ini.